Search

Popular Post

Your Link

Written By Unknown on Kamis, 20 November 2014 | 18.40

.Danny Welbeck lahir dan tumbuh di Manchester, sampai kemudian dia jadi pemain Manchester United. Namun, Mikel Arteta justru menyebut Welbeck lebih cocok untuk Arsenal.

Welbeck lahir di Longsight, Manchester, 24 tahun silam. Dia kemudian masuk ke akademi United dan meniti jalan sampai akhirnya menembus tim utama. Kehadiran seorang pemain kelahiran lokal sepertinya di tim utama tentu saja membuat gembira suporter lokal United.

Tapi, Welbeck tidak selamanya bermain untuk United. Kedatangan Louis van Gaal sebagai pelatih anyar 'Setan Merah' membuat Welbeck terdepak. Van Gaal beralasan bahwa Welbeck tidak punya standar yang diinginkannya, seperti Wayne Rooney ataupun Robin van Persie.

Alasan Van Gaal berkata demikian adalah catatan gol Welbeck dalam beberapa musim terakhir. Dalam empat musim terakhir, termasuk musim 2014/2015, Welbeck bermain 84 kali di Premier League, tapi hanya mampu menorehkan 19 gol.

Namun, Welbeck beralasan bahwa catatan golnya minim lantaran dia kerap dimainkan sebagai pemain sayap, bukan penyerang tengah. Ketika bermain sebagai penyerang tengah seperti di tim nasional Inggris, kata Welbeck, rekor golnya cukup bagus.

Sejak 2011, Welbeck sudah bermain 32 kali untuk The Three Lions. Dari puluhan pertandingan itu, dia menorehkan 13 gol.

Van Gaal kemudian melego Welbeck ke Arsenal. Di Arsenal, Welbeck sudah tampil delapan kali di Premier League dan mencetak dua gol. Arteta pun menyebut, gaya main Welbeck cocok dengan Arsenal

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Kalangan Remaja © 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com